Komunitas Blogger NTT

Teruntuk Hendrik Ohoiwutun, aku kehilanganmu :(

Kakak!
Ini sudah 6 hari Kakak tidak membalas SMS dan menjawab semua teleponnya Adek. Rasanya menyakitkan. Sekarang Adek merasakan hal yang sama dengan yang beberapa teman Adek rasakan, ketika mereka kehilangan contact dengan pacar-pacar mereka. Sendirian!

Kakak!
Ini sungguh-sungguh sangat amat tidak biasa. Adek khawatir! Apa yang sedang terjadi? Katakan! Adek yakin, Kakak sedang menyimpan sesuatu. Dan ini bukan saja tentang SMS yang adek kirimkan beberapa hari lalu. Ada sesuatu yang membuat Kakak berubah selain itu. Benar khan?

Kakak!
Bahkan untuk sekedar mengucapkan Selamat hari Minggu untuk Kakak saja Adek takut. Adek takut Kakak tidak membalasnya dan itu pasti akan membuat Adek makin sakit hati.Lewat surat ini saja ya Adek ucapkan Selamat Hari Minggu, semoga hari ini menjadi Happy Sunday :)) Adek ingat hari ini genap 100 hari kepergiannya Alm. Bapak Kakak kan? Tadi di Gereja Adek sertakan doa buat Kakak sekeluarga semoga tetap tabah menjalani hidup.

Kakak!
Berbagilah dengan Adek. Sertakan pula Adek dalam setiap penderitaan Kakak. Puh Lease. Kembalilah menjadi Kakak yang dulu. Sekarang Adek berdiri sendiri di sini bagai seekor Rusa yang tak bertuan, siap diterjang sebuah peluru yang berwujud sepi. Apa Kakak tega membiarkan Adek sendiri? Ah sudahlah.

Balas SMS Adek, sertakan dengan ketawa khas Kakak.


NB : sebentar ada DERBY DELLA MADONINNA, wajib Nonton!



Yang Kehilanganmu, Telly.