Komunitas Blogger NTT

Teruntuk Hendrik Ohoiwutun, Saya marah !

Hendrik!
Kalau Kakak masih bernama hendrik, tolong balas SMS Adek. Tolong kakak jawab semua telepon-telepon Adek yang tanpa henti itu.

Kakak!
Adek sudah tidak dapat menahan diri lagi untuk menumpahkan semua kemarahan Adek melalui surat ini. Kakak tau kan kalau Adek tidak mungkin dapat menjalani hari-hari Adek tanpa mengetahui secuil pun kabar tentang Kakak. Tapi sesungguhnya, Adek sudah sangat cukup bersabar! Adek selama ini berpikir bahwa Kakak hanya mau membuat Adek penasaran saja. Tapi ternyata Adek salah. Mungkin bagi Kakak balas-balasan SMS hanya untuk memberitakan kabar itu mengganggu semua kesibukan Kakak yang tidak Adek ketahui. Entah! Siapa juga Adek ini yang mau mengusik Kakak? Iya kan?
Adek bukan apa-apa. Adek hanyalah Bumi yang merindukan hujan, tetapi nyantanya, hujan hanyalah milik sang awan! Adek lupa itu kata-kata Adek baca dimana.

NB : Tadi pagi, AC MILAN kalah telak 0-1 dari INTERMERDA! Adek misuh-misuh dengan semua pendukung Iler baik Malang Nerazzura maupun ICI. Kalau Kakak mau tau ceritanya, SMS Adek.



Dengan Penuh Kesal, Telly.