Komunitas Blogger NTT

5 Elang

tak ada yang bisa asaya bilang selain TERIMA KASIH Om Rudi Soedjarwo...
ini benar-benar hadiah yang sangat indah untuk Ulang Tahun ke 50 PRAMUKA :)
5 ELANG, ya 5 ELANG itulah hadiah yang diberikan Om Rudi Soedjarwo untuk Pramuka Indonesia yang  telah dinobatkan sebagai Pramuka dengan anggota terbanyak.

awalnya, saya yang jarang mengupdate film-film Indonesia ini diberitahukan oleh teman saya Dicky Senda  mengenai kabar film 5 Elang yang akan dirilis di Indonesia pada tanggal 25 agustus 2011 ini..
ini beberapa kutipan percakapan kami :
ini dia film Indonesia yg baru, 5 Elang, karya Rudi Soedjarwo. Dihadirkan bertepatan dengan ultah Pramuka Indonesia yg ke -50 tanggal 14 Agustus nanti. Film ini akan tayang tanggal 25 Agustus 2011. Penulis skenarionya mas Salman Aristo, penulis skenario yg lagi naik daun nih (Laskar Pelangi, Garuda di Dadaku, Jakarta Maghrib, Jomblo dan terakhir dlm proses syuting, Negeri 5 Menara) . Film ini sendiri bercerita ttg persahabatan anak-anak pramuka di pedalaman Kalimantan.
Jadi ingat teman-teman pramuka Syuradikara...plus insiden 'lencana' kita ckckck...salam pramukaaaa!



Voltaire Talo salam pramuka kk senior
11 Agustus jam 18:08 ·  
Telly Rohy HARUS ditonton!!biar bisa bernolstagia..tapi serentak di Indonesia gak?

11 Agustus jam 18:12 · 
Christian Dicky Senda iyah serentak tgl 25 kecuali di Kupang krn sonde ada bioskop ckckckkc....berbahagialah kalian yg nanti ms di Jawa
11 Agustus jam 18:16 ·  
Eldo Christoffel Rafael wah film ttg pramka akhirnya ad jg ya. akhirnya ad film ank2 yg kykny bermtu lain slain buatan alenia

11 Agustus jam 19:09 ·  
Telly Rohy sa harus minta ijin segera buat nonton hehe,,hmm knp tdk ditanggal 14 saja yaa? 
11 Agustus jam 20:04 ·

Christian Dicky Senda aih telly sy tidak tau ju...coba kau tanya lngs rudy soedjarwo..heheheh...
11 Agustus jam 20:27 · 

Christian Dicky Senda Iya Eldo Christoffel Rafael...akhirnyaaa...setelah Serdadu Kumbang kemaren...nanti juga akan ada...Tendatangan dari Langit (Hanung Bramantyo, yg maen juga si Irfan Bachdim, dan Kim Kurniawan). trus ada juga sekuel dari Garuda di Dadaku...
11 Agustus jam 20:29 ·
Maria Pankratia Penasaran
12 Agustus jam 8:38
Cynthia Aten kapan yang di ende bisa nonton? please help us, teman-teman yang di jawa.. hehehe
12 Agustus jam 9:03


yups, berawal dari percakapan di jejaring sosial inilah, maka saya dengan bersemangatnya menghitung hari untuk menonton film ini,,
dan tibalah hari yang saya nanti-nantikan itu, saya dengan bersemangatnya mempersiapkan diri untuk menonton 5 Elang di salah satu bioskop kesayangan saya di Kota Malang..
sungguh saya sangat kaget ketika mengetahui di studio 1 yang membeli tiket 5 Elang hanyalah 11 orang yang terdiri dari 10 anggota Pramuka Malang dan saya sendiri tentunya.




hehehe,,
itu sebagian kecil dari kenarsisan saya sebelum menonton film 5 Elang :))

sungguh, setelah menonton film ini, saya mengaku kangen menjadi anggota Pramuka yang sudah sekian lama saya tinggalkan.
kemarin benar-benar pertama kalinya saya menonton film sendiri, hehehe..
kesepian banget, apalagi saya yang cerewet ini suka mengoceh, kebingungan mau ngoceh kepada siapa, maka saya mengambil keputusan penting *halah* untuk mengoceh di twitter :)
ini beberapa ocehan saya :

H
H