Komunitas Blogger NTT

HAPPY BIRTHDAY T :*

hahaha, ngenes banget yaa kalo dibaca, ulang tahun sendiri, ngucapinnya sendiri pula xDD 
etapi, bukan berarti saya tidak mendapatkan ucapan "selamat ulang tahun" dan bla-bla-blanya dari orang-orang di sekitar saya yang saya tahu dengan pasti, bahwasanya *cieh bahasanya* mencintai saya dengan tulus
berbagai ucapan sudah saya dapatkan baik melalui Twitter, Facebook, SMS, telpon, bahkan ucapan dan jabatan tangan seara langsung oleh mereka :)

bahkan yang lebih tragis, silah lihat baik-baik dan cermati gambar yang agak kabur di bawah ini yaa
ini ucapan ulang tahun versi Milanisti Indonesia sezione Ngalam Raya yang sudah menjadi keluarga kedua saya :*
GRAZIE buat mereka semua yang benar-benar membuat saya menggigil kedinginan pagi-pagi buta setelah nobar pertandingan Cagliari vs AC Milan yang tentunya dimenenangkan oleh team kebanggaan saya, AC MILAN!!
grazie lagi buat semua skuad AC Milang yang tanpa sengaja memberikan kado indah di ultah saya ini, menang 0-2 bukanlah sesuatu yang mudah jika dilihat dari pola permainan yang sangat tidak mengagumkan pagi tadi :(

maksud tulisan saya ini sebenarnya untuk seseorang yang tidak terdefinisikan
untuk seseorang yang telah mendapatkan pelukan hangat disisi-Nya
untuk seseorang yang hingga saat ini masih sering saya membuat saya menangis
untuk dia yang kadang kala saya rindukan ketiadaanya.
teruntuk dia yang melahirkan saya beberapa puluh tahun lalu di tanggal dan bulan yang sama pada hari ini :((
MAMA

tidak banyak yang saya ingin utarakan sebenarnya
hmm atau mungkin cukup banyak ya? saya juga tidak tau
yang penting saya jadi ingat dengan hari ulang tahun saya yang dulu-dulu
saya masih ingat kotak musik sederhana, penghapus berbentu cokelat, stand up carachter Raul Gonzales dan masih banyak lagi yang beliau berikan sebagai hadiah ulang tahun
semua itu kini tidak mungkin dan tidak akan pernah saya dapatkan lagi di ulang tahun saya tahun ini dan tahun-tahun berikutnya :((
tapi saya tau, dia atas sana, beliau pasti mendoakan saya *amien*



okeh, maaf kalo saya menggalau :))
sebenarnya saya tidak dapat berpikir rasional *ciieeehh, apeuh si T??*
ini semua karena seseorang yang ada namun bisa dikatakan juga tidak ada *makin bingung*
setidaknya dia tidak seperti Mama yang tidak mungkin bisa lagi mengucapkan 'selamat ulang tahun' ke saya, karena dia ada tapi entah kenapa jarak selalu suka berada di tengah tengah kami
saya tahu, dia ingin sekali berada disini menemani saya dan memberikan kecupan hangat di kening saya sebagai ucapan ulang tahun untuk saya

yaa, disini saya berharap agar malaikat mau menendang saya sampai saya melambung jauh di langit dan kemudian jatuh di pangkuannya di Ujung Indonesia Matahari Terbit, Tanah Merauke Papua sebagai hadiah ulang tahun saya :D hehehe ngacoo
tadi saya sudah berbicara pada awan, saya bisikkan padanya, “Tolong gerimisi Hendrik saat ini agar dia mengingat suka citaku dan tidak lupa mengucapkan HAPPY BIRTHDAY, T" karena hingga saat tulisan ini saya terbitkan *ngakak benaran*, saya belum mendengarkan ucapan itu dari dia
dia lupa mungkin ya, entah.